Monday, August 8, 2011

tumis daging paprika

tumis daging paprika

judulnya tumis daging paprika. saya memasak masakan ini berlandaskan contoh dari program tv Kung Fu Chef. tidak sepenuhnya saya praktekan pada masakan ini. pertama dagingnya tidak diiris kecil-kecil*ini ceritanya ibu mau masak daging dicabein jadi saya tidak lihat lagi potongan dagingnya dan asal tumis hehe*. kedua saya tidak memasukkan kecap asin namun saya ganti dengan saus teriyaki karena pada kenyataannya tidak ada kecap asin di dapur. ketiga kalau Chef Jo tidak memasukkan bawang merah, bawang putih, dan bawang bombay, justru saya menambahkan ketiga bumbu masakan tersebut. keempat pastinya di setiap masakan yang saya buat saya selalu menambahkan lada agar ada sedikit esensi pedas dari lada :). kelima pakcoy yang disajikan sebagai alas daging saya ganti dengan pakcoy yang saya potong-potong dan mencampurnya serta tambahan paprika merah.

masakan yang saya buat ini dimasak untuk disajikan saat sahur ini. kenapa begitu? karena saat jam sahur tidak repot untuk memasak lagi*dan pastinya saya sangat susah untuk bangun lebih awal hehe* dan tinggal dipanaskan saja.

No comments:

Post a Comment