Tuesday, August 23, 2011

break fasting with SDN Rawa Barat 05











hari minggu yang lalu akhirnya saya dan teman-teman SD dapat bertemu kembali setelah beberapa tahun lamanya, kira-kira sudah 100 tahun*apeeee cobaa. awal pertemuan kami kali ini berawal dari message group SD di facebook yang salah satu anggota group kami mengusulkan untuk bukber (buka puasa bersama) sekaligus reuni laah ya. setelah meminta nomor handphone sampai pengaturan tanggal yang selalu diundur hingga akhirnya memiliki tanggal yang pas, akhirnya ditetapkanlah waktu kami bertemu. rencana awal kami bertemu di sebuah restoran yang dekorasinya menampilkan warna ungu, namun pada kenyataannya saat saya dan teman saya datang ke tempat sekitar jam 4 sore ternyata tidak terdapat spot untuk segelintir dari kami yang akan datang kira-kira 200 anak dari 56 anak *ya ngga laaah hahahah* saat itu kami melihat ada resto fast food di depan resto itu dan magic masih kosong banyak spotnya, and finaly after the many idea kami memutuskan untuk bukber di tempat itu saja.

waktu sudah hampir menunjukkan jam setengah 5, tapi baru 4 orang saja pemirsa yang datang. dari 56 anak *asli* yang ada di group baru ketemu 38 anak, dan yang konfirm bisa datang sekitar 13 orang. seiring dengan berjalannya waktu *asoooy* akhirnya kita berdua bertemu *woooy malah nyanyi lagi haha maap* akhirnya datanglah para personel eh anak-anak satu persatu dan itu juga udah jam sore banget sih jam 5an, setengah 6. bahkan ada pula yang datang jam setengah 7an karena memang ada urusan dulu.

alhamdulillah yah, udah adzan maghrib walaupun saya sedang tidak puasa sih hehe. selama si resto fast food itu kami semua saling ngobrol ini ngobrol itu sampai akhirnya kami memutuskan untuk pergi dari tempat itu dan melanjutkan rencana terselubung lain ha ha ha ha. rencananya kami ingin foto di studio, namun karena ternyata studionya tidak cukup untuk menampung kami ber-17 dan foto studio yang ada di depan mall sudah tidak ada, maka kami mencari spot untuk berfoto. akhirnya, kami dapat tempat juga untuk foto, tapi ada tumbalnya tuh hahaha beberapa teman kami membeli makanan lagi supaya tidak masalah kalau mau foto-foto haha.

tidak terasa waktu sudah menunjukkan setengah 9 pagi *ih gilaaak anak macam apa pulang jam setengah 9 pagi* jam setengah 9 malam maksud saya, akhirnya kami memutuskan untuk pulang dan pergi dari tempat itu. lalu kami yang perempuan cipika-cipiki (cium pipi kana-cium pipi kiri). do you know saat kami bercipika-cipiki, ada orang yang duduk di dekat tempat kami bilang “kayak kawinan aja cipika-cipiki”. whatever lah ya  hahaha. oh iya and thanks to elyza’s sister for help us to took some photos hehe..

i wore : big sleeve cardigans, braid necklace, purple tank, twisted shoes Centro

No comments:

Post a Comment