Sunday, August 7, 2011

cooking attack

broccoli teriyaki sauce

ini adalah masakan saya untuk berbuka puasa. brokoli, jagung muda, dan sawi putih. judulnya broccoli teriyaki sauce. yang pertama kali mencicipi adalah ayah saya, tidak ada komentar. ayah justru terus makan masakan saya hehe :). kemudian ibu, tidak ada komentar juga :). saat saya mencicipi masakan saya, ternyata enak juga walaupun membuatnya saat puasa. yah hanya kurang garam sedikit. jadi agak sedikit manis :).

pancake strwaberry ice creamilky
yang ini adalah makanan setelah solat tarawih. judulnya pancake strawberry ice creamilky. saya membuatnya dengan resep yang telah dibrowse oleh adik saya dan kami bekerja sama untuk membuatnya. saya yang membuat adonannya. adik saya yang membacakan bahan-bahan dan cara membuatnya. ternyata pancake yang kami bayangkan berbeda dengan hasilnya*maklum baru pertama kali buat hehe ;p. hasilnya justru seperti kue dadar hehe. mungkin hal itu terjadi karena kurang tepung terigu atau apa gitu. baru pertama kali buat kue sih ;p.
*maaf untuk presentasinya kurang cantik. ice creamnya keburu mencair dan begitu pula susu kentalnya hehe

No comments:

Post a Comment