Saturday, October 1, 2011

what a burst day

30 september 2011 : what a great day. first, Rascacielos Choir (Rascho) was performing at my college (seminar hukum). for this part, sepertinya don't need to tell because there's to be 'something' (ala ala syahrini). but thanks to riana yang sudah memakaikan eye liner, rangga yang mempertegas alis, dila-zaya-fitri-riana yang menambah-nambahkan blush-on di pipi saya.

second, i surprised by Rascho,s friends because it's my birthday. yang dikejutkan oleh teman-teman Rascho tidak hanya saya loh, tetapi juga teman saya yang telah berulang tahun di tanggal 25 september 2011. that was so surprise for me, karena dari pagi sampai siang teman-teman Rascho itu no one saying happy birthday to me, no one, no one, no oneee*oops jadi nyanyi deh hehe. but it's no problem for me. ya saya sih memang selalu ga merasa ada yang spesial di hari ulang tahun saya.

di penghujung acara nih pemirsa, setelah selesai perform dan rapat evaluasi si ibu ketua Rascho mengajak rapat (khususnya saya) untuk membicarakan perform wisuda mendatang. padahal niatnya saya mau pulang karena siangnya setelah zuhur mau ke UI untuk mencari buku. singkaaat cerita, akhirnya rapat diadakan di coffee toffee dekat kampus. setelah foto-foto, ngobrol, ketawa, jungkir balik, dangdutan, tiba-tiba datanglah beberapa orang teman-teman padus termasuk si ibu ketua a.k.a sarita membawa mini cake plus lilin kembang api yang unyu sekali.

after perform

birthday surprise at coffee toffee

big thanks to Allah SWT who gave me great birthday in my 21st and wonderful life till now. Alhamdulillah :)

ありがとう ね みんな さん。

big big smiley and kisses for ya' all :D :*

never forget this moment guys :')

No comments:

Post a Comment