Wednesday, July 20, 2011

high school mates

setelah beberapa tidak bertemu dengan teman-teman SMA, akhirnya kemarin bertemu di The Plaza Semanggi dengan beberapa teman saja. hal itu disebabkan beberapa teman yang lain mempunyai kegiatan dan acara masing-masing. kami mengadakan pertemuan tersebut karena kami pikir waktunya tepat dengan liburan semester, tetapi nyatanya ada beberapa teman kami yang tidak bisa datang untuk berkumpul.

kami mengawali pertemuan kami di toko sports, lalu langsung menuju tempat yang direncanakan yaitu di sebuah resto seafood D'Cost. awalnya yang datang 6 orang. kemudian setelah kami selesai makan dan melaksanakan ibadah solat ashar akhirnya datanglah satu teman kami lagi. yah seperti biasa obrolan yang kami bicarakan tentang kehidupan kuliah masing-masing dari kami. selain itu juga membicarakan topik pembicaraan yang lain yang saya mengerti bahkan tidak mengerti dan tidak ingin mengetahuinya. salah satunya adalah sepak bola. para pria membicarakan sepak bola dan segala macamnya. sedangkan saya dan teman saya (sasa) tidak mengerti tentang hal itu. hahaa..

setelah dari resto seafood, kami berjalan-jalan mengitari beberapa toko yang ada di mall. para pria ke toko sports sementara saya dan sasa ke department store. dan ternyata saudara-saudara, para pria sudah meninggalkan kami berdua ke lantai 7a karena waktu menunjukkan akan maghrib. oleh karena itulah mereka segera pergi menuju musholla mall.
sesudah solat maghrib kami berjalan menuju toko buku. waktu sudah berjalan cukup lama dan saya sudah membaca-baca majalah disana :p. nah, karena waktu menunjukkan akan menuju adzan isya pacar saya dan teman saya sudah menuju ke musholla lebih dulu saat kami semua sedang asik membaca. yaah tentu saja setelahnya kami segera menyusul mereka berdua ke musholla mall.

selesai melaksanakan ibadah solat isya. berjalan menuju lantai GF. tidak tahu apa yang akan dilakukan lagi. pulang. tenang.








wore : flowers head band Stroberi, flowers tank Magnolia, navy knit blouse wear as cardigan Pasar Senen, folded bags Hubsch, twisted shoes Centro

No comments:

Post a Comment