Wednesday, February 16, 2011

what a wonderful world





woven cardi KI'KU, calm creme CosmoGIRL!, feather necklace, ring Plaza Semanggi Stand, tailored

kemarin saya dan keluarga beserta oma juga pergi makan siang bersama. niatnya mau makan di d’cost karena hari selasa ada diskon umur dan menggunakan KTP sebagai kartu diskon. tetapi ketika sampai disana (gajah mada plaza) d’cost was soooo crowded eith the peoples there*ya iyalah diskon pasti penuh ;p* dan itu dibuka kembali jam 5 sore aja. padahal kami ada disana sekitar jam 2.

finally, kami memutuskan untuk tidak makan disana dan makan di tempat lain. yaah ujung-ujungnya makan di solaria lagi deh hehe. di solaria pun penuh tapi dapet tempat sih.

what a funny siluete

spaghetti bolognaise

setelah selesai makan, saya bergabung dengan adik saya untuk bermain di suatu arena bermain yang menggunakan coin. saya ga tau nama tempatnya apa hehe. saya main basket disana tapi saya cuma dapet 14 score dan cuma dapet 1 tiket huhu *selalu begini*.

kemudian setelah selesai kami tancaap keluar dari mall. tiba-tiba si ayah menancapkan gas mobil menuju keeeee.. kooota. a.k.a mangdu. *udah seneng* pas sampe sana dikira mau beliin laptop buat saya ternyata mau nanya-naya harga SLR. eh tapi bener loh dibeliin laptop. setelah tanya sana sini begini begitu akhirnya terbelilah laptop hp compaq plus dapet gratis modem dan perdana nya pula hehe.

what a lucky i am.. thank you Allah, thank you dad..

No comments:

Post a Comment