Monday, January 3, 2011

new year's eve

hi guys happy new year 2011!*i'm late hahah* i wish this new year will be better and we are be best person. amiin.. and thank's Allah who give me long live till now. and also i still can see my family, my friends, and my boyfriend.
at the new year's eve, me and high school's friends menginap di rumah jennifer (teman SMA juga). rencananya kami mau kumpul berenam, but in the fact yang datang hanya kami berempat termasuk jennifer. yah dengan alasan yang berbeda-beda karena mereka punya kesibukan masing-masing. akhirnya kita tettap melanjutkan new year's eve di rumah jenni yaaay!
sorenya jennifer dan sasa belanja di supermarket untuk kebutuhan malam tahun baru dan saya menyusul. kemudian pulang dari belanja kami pun langsung solat maghrib karena waktunya tinggal sedikit. ga lama ujho dateng deh dan langsung solat juga.
teruuus, mulailah jennifer dan sasa memasak-masak yaaay! saya hanya bantuin metik-metik daun kangkungnya aja hehe karena kalau kebanyakan yang masak jadi ribet. and this is it..

tumis kangkung
*tapi saya ga makan karena ga suka hehe*

rolade saus manis pedas

telur dadar

spaghetti bolognaise

french fries

and.. voila! sooo yummmeeh
jennifer, me, ujho

No comments:

Post a Comment